A. Program pembelajaran:
1. Privat Mandiri
Pilihan program bimbingan belajar dengan siswa aktif dengan bimbingan dan arahan
tentor.
2. Privat Kelompok Aktif
Pilihan program bimbingan belajar dengan pelaksanaan pembelajaran secara berkelompok
dengan sistem belajar aktif, disertai bimbingan tentor.
3. Penanaman Prinsip dan Konsep Materi Pelajaran
Proses pembelajaran lebih dari pada menerapkan tujuan siswa mampu menyelesaikan
permasalahan dengan benar dan cepat, namun prinsip dalam menyelesaikan suatu
permasalahan dapat dipahami oleh siswa tanpa meninggalkan konsep materi yang
sebenarnya.
4. Pendidikan Karakter
Tujuan pembelajaran tidak sepenuhnya merujuk pada penilaian kognitif, tetapi juga melirik
pada pembinaan karakter dan akhlak siswa.
Tujuan pembelajaran tidak sepenuhnya merujuk pada penilaian kognitif, tetapi juga melirik
pada pembinaan karakter dan akhlak siswa.
5. Outbound
Kegiatan pembelajaran di luar kelas (di lapangan) dalam pembinaan fisik dan pembinaan
hubungan (interaksi) sosial.
Kegiatan pembelajaran di luar kelas (di lapangan) dalam pembinaan fisik dan pembinaan
hubungan (interaksi) sosial.
6. Konsultasi Pendidikan
Sarana konsultasi bagi orangtua (wali) siswa dalam bekerjasama untuk mensukseskan
tujuan pembelajaran.
B. Keunggulan:
1. Program pembelajaran terencana dan terstruktur
2. Tentor pengajar terseleksi dan berkualitas
3. Sumber materi pelajaran dari Depdiknas
4. Ada lampiran ringkasan materi pelajaran dan latihan-latihan soal
5. Ekonomis
Sarana konsultasi bagi orangtua (wali) siswa dalam bekerjasama untuk mensukseskan
tujuan pembelajaran.
B. Keunggulan:
1. Program pembelajaran terencana dan terstruktur
2. Tentor pengajar terseleksi dan berkualitas
3. Sumber materi pelajaran dari Depdiknas
4. Ada lampiran ringkasan materi pelajaran dan latihan-latihan soal
5. Ekonomis